Home » » Memenangkan Persaingan SEO

Memenangkan Persaingan SEO

Diposting Oleh Bang day ; Hari Sabtu, 30 Juni 2012 Jam 21.58

Jika banyak menggunakan media internet untuk pemasaran anda maka strategi pemasarabn berbasis SEO merupakan salah satu pilihan yang tepat. SEO merupakan suatu usaha untuk menaikkan peringkat website atau blog yang anda gunakan untuk mempromosikan produk anda di posisi hasil pencarian suatu search engine seperti google.

Misalkan web anda berada pada posisi top 10 google, maka website  anda akan kedatangan lebih banyak pengunjung tertarget. Selanjutnya jika pengunjung sudah banyak datang karena SEO anda berhasil maka tetapkanlah strategi pemasaran untuk mengubah pengunjung yang datang menjadi pelanggan anda.

Strategi pemasaran meliputi presentasi yang sangat menarik dan terpercaya di website anda, kemudahan calon pelanggan untuk mengakses informasi di website anda, cara pemesanan produk anda yang mudah, garansi jika ada, dan sebagainya.

Selain itu strategi pemasaran menggunakan autoresponder untuk mencatat calon pelanggan anda tersebut sehingga anda dapat mem follow up nya dengan serangkaian artikel educational secara bertahap dan otomatis untuk membuat calon anda menjadi pembeli yang setia.

SEO hanyalah sebagian dari usaha untuk pemasaran awal, yaitu unyuk meningkatkan pengunjung ke website anda. Namun tentunya SEO itu sangatlah penting sebab jika anda menggunakan internet dan pengunjung website anda sepi maka pemasaran anda melalui jalur internet tidak akan banyak menghasilkan.

Cukup sekian dulu sobat sedikit tulisan yang Bang Dayat baca kemudian menuliskan sedikit disini, semoga bermanfaat. Mohon maaf jika ada kesalahan.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Memenangkan Persaingan SEO , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Memenangkan Persaingan SEO

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger