Home » » Mendapatkan Backlink Yang Berkualitas

Mendapatkan Backlink Yang Berkualitas

Diposting Oleh Bang day ; Hari Jumat, 01 Maret 2013 Jam 11.06

Belajar tentang SEO tidak ada habisnya dan jujur saja saya baru mengerti betapa pentingnya SEO. Salah satu pembahasan SEO adalah backlink. Saya juga lagi sibuk-sibuknya mencari backlink untuk blog saya agar blog saya terdongkrak pada mesin pencari. Terus terang saja saya iri melihat para blog master dan web master yang mendapatkan visitor ribuan per harinya. Sementara saya sendiri 100 saja tidak sampai.


Baiklah dalam postingan ini saya ingin berbagi tentang backlink yang berkualitas. Backlink yang berkualitas itu mempunyai beberapa kriteria, diantaranya :

1. Backlink yang berasal dari blog yang berpagerank tinggi.

2. Backlink yang tidak disisipkan kode "rel=nofollow".

3. Backlink yang bersifat abadi atau bukan sementara.

4. Bukan link yang disisipkan pada komentar karena akan berdampak buruk dan akan dimasukkan sebagai spam.

Kira-kira seperti itulah kriteria backlink yang berkualitas. Semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi para pembaca.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Mendapatkan Backlink Yang Berkualitas , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Mendapatkan Backlink Yang Berkualitas

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger