Home » » Membaca Buku Sejarah Sebagai Ide Blogging

Membaca Buku Sejarah Sebagai Ide Blogging

Diposting Oleh Bang day ; Hari Senin, 26 Maret 2012 Jam 10.14

Halo sobat semuanya, dalam kesempatan ini BD ingin berbagi ide untuk blogging. Kenapa harus berbagi ide? Ya supaya buat sobat yang lagi buntu, mentok, dan lain-lain untuk memposting blog segera sirna dan mempunyai ide yang baru.

Banyak sih ide untuk blogging salah satunya membaca buku sejarah. Lucu banget ya kedengarannya, tapi itu bisa dijadikan ide untuk postingan.

Belajar sejarah itu tentunya mempunyai keuntungan. Salah satunya sobat akan memperoleh pengalaman dari para generasi pendahulu. Selain itu kita bisa menghindari kesalahan untuk kedua kalinya dalam menangani sebuah masalah. Dengan berkaca pada masa lalu bisa membuat kita lebih arif dan bijaksana dalam menjalani kehidupan.

Sejarah juga bisa sebagai kegiatan rekreatif melalui kisah sejarah yang dituturkan  oleh para sejarawan. Membaca kisah petualangan Columbus yang berhasil menaklukkan benua Amerika pastilah akan membawa ide-ide segar dalam diri kita.

Tidak salah jika sobat menikmati kisah tersebut hingga sobat serasa terlempar lagi ke masa lalu. Pada saat itulah kita secara tidak sadar akan memperoleh inspirasi yang secara tiba-tiba muncul. Segera tulis ide-ide baru tersebut ke blog anda.

Semoga postingan ini bisa membangkitkan semangat blogging sobat.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Membaca Buku Sejarah Sebagai Ide Blogging , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Membaca Buku Sejarah Sebagai Ide Blogging

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger