Home » » Membuat Puisi Bisa Dijadikan Ide Blogging

Membuat Puisi Bisa Dijadikan Ide Blogging

Diposting Oleh Bang day ; Hari Minggu, 29 Juli 2012 Jam 21.43

Blogging merupakan suatu aktivitas yang dilakukan oleh seorang blogger. Banyak hal yang dilakukan dalam blogging. Salah satunya adalah memposting, tapi disaat kita mau memposting kadang-kadang bingung mau nulis apaan.

Tenang sobat, apakah anda bisa membuat puisi? Jika bisa maka itu bisa dijadikan sebuah ide untuk blogging. Dengan puisi anda bisa menuangkan segala kesedihan, kegembiraan dan berjuta perasaan lainnya melalui puisi.

Bagi anda yang hobby membuat puisi, dalam pembuatannya tidaklah sulit. Bagi sobat yang tidak bisa membuat puisi bisa melihat suatu objek kemudian menceritakan apa saja yang dilihat oleh panca indera dan mencurahkan dalam bentuk tulisan.

Menulis puisi merupakan ide blogging yang efektif. Dari kata-kata sederhana kemudian dijadikan kalimat puisi. Bisa juga kata-kata dibuat kiasan sehingga puisi yang dibuat semakin menarik. Misalkan membuat puisi yang bertemakan suasana pagi maka akan ada kata-kata yang berhubungan dengan pagi seperti udara, bersih, sejuk, angin, burung, embun, dan masih banyak lagi.

Setelah menemukan ide segera tulis ide anda tadi agar ide yang terkumpul tidak hilang. Edit ide-ide yang telah ditulis tadi, hilangkan kata-kata yang tidak penting atau tidak bagus, tambahkan dengan kata-kata yang bagus. Akhirnya puisi dengan bahasa yang bagus pun akan terwujud.

Oh ya, jika sobat mempunyai kemampuan bahasa Inggris puisi yang dibuat tadi bisa diterjemahkan ke bahasa Inggris.

Semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi sobat semua dan KEEP BLOGGING.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Membuat Puisi Bisa Dijadikan Ide Blogging , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Membuat Puisi Bisa Dijadikan Ide Blogging

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger