Home » » Bergabung dengan PPC Bidvertiser

Bergabung dengan PPC Bidvertiser

Diposting Oleh Bang day ; Hari Rabu, 10 April 2013 Jam 22.06

Halo sobat Bang Dayat! Apa kabar semuanya? Tentunya dalam keadaan baik ya. Dalam kesempatan kali ini saya ingin berbagi atau sharing tentang bisnis online. Banyak jenis bisnis online yang bisa kita jalani, salah satunya adalah Bidvertiser. Bidvertiser merupakan sebuah PPC atau Pay Per Click. Yah sejenisnya dengan kliksaya, kumpulblogger, adsense camp dan lain sebagainya.

Saya kemarin baru saja daftar di Bidvertiser dan lumayan kerenlah iklan-iklan yang ditampilkan, kelihatan profesionallah sekelas adsense google. Jujur saja saya ini pemula dan blog saya yang saya pasang iklan Bidvertiser juga visitornya sedikit dalam artian sekedar keisengan saja. Semoga aja bisa tembus 10 dollar sebagai langkah awal.

Jika kita ingin mendaftar di Bidvertiser persyaratannya tidaklah susah, blog pemula aja bisa didaftarkan. Jadi alangkah baiknya ikutan program ini. Pembayarannya pun cukuplah mudah, salah satunya adalah dengan pembayaran online paypal dan payout minimal 10 dollar. Untuk kategori iklannya cukup banyak, setiap kategori terdapat sub-sub kategori yang dapat sobat pilih sesuai dengan tema blog sobat. Bagi sobat yang tertarik silahkan mendaftar dengan klik banner dibawah ini.





Kira-kira segitu dulu pembicaraan tentang PPC Bidvertiser. Nanti akan saya posting lagi mengenai Bidvertiser.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Bergabung dengan PPC Bidvertiser , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Bergabung dengan PPC Bidvertiser

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger