Home » » Cara Daftar PPC Bidvertiser

Cara Daftar PPC Bidvertiser

Diposting Oleh Bang day ; Hari Jumat, 26 April 2013 Jam 22.32

Kemarin Saya telah menulis postingan sedikit penjelasan tentang Bidvertiser, awal saya memulai bergabung dengan program PPC ini. Kali ini saya ingin melanjutkan cara daftar PPC Bidvertiser. Caranya tidaklah sulit, akan saya jelaskan step by step.

1. Silahkan sobat klik www.bidvertiser.com

2. Maka akan muncul halaman seperti gambar berikut. Untuk mendaftar silahkan sobat klik sign up.


3. Setelah itu akan muncul form pendaftaran dan isi sesuai dengan data anda. Untuk get activation silahkan sobat klik kemudian kodenya akan dikirim ke email sobat. Copy kode tersebut kemudian pastekan pada kolom yang tersedia. (Lihat gambar berikut)


4. Setelah berhasil, silahkan sobat isi judul Blog sobat, url blog sobat.


5. Pilih kategori sesuai dengan tema blog sobat. Kemudian klik finish.


6. Kemudian sobat klik select payment method.


7. Silahkan sobat pilih, disini saya menggunakan paypal. Caranya pilih paypal, masukkan email, masukkan password sobat, kemudian klik tombol update.


Selamat anda telah memiliki akun Bidvertiser, selamat mendulang dollar dan semoga bermanfaat.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Cara Daftar PPC Bidvertiser , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Cara Daftar PPC Bidvertiser

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger