Home » » Tulisan Yahoo Messenger / YM Tidak Muncul

Tulisan Yahoo Messenger / YM Tidak Muncul

Diposting Oleh Bang day ; Hari Selasa, 14 Mei 2013 Jam 20.36

Halo Sobat Bang Dayat, tentunya keadaan Anda semua baik-baik saja. Dalam kesempatan kali ini saya ingin sharing seputar software. Software apakah itu? Sesuai dengan judul diatas adalah Yahoo Messenger atau orang sering menyingkat dengan YM. Nah, dalam sharing ini saya ingin membahas tentang tulisan yahoo messenger yang tidak mucul disaat kita melakukan chatting.

Sebenarnya ini adalah pengalaman saya sendiri saat ingin berbelanja online dan saya chating dengan CS menggunakan yahoo messenger. Permasalahan muncul saat saya mengetik pesan dan tidak muncul tulisannya. Begitu juga pesan yang dikirimkan oleh CS tersebut tidak muncul juga. Hal ini sempat membuat bingung saya dan saya mencari solusinya.

Setelah berkeliling di mesin pencari terpopuler yaitu mbah google akhirnya saya menemukan caranya. Berikut tips yang saya peroleh dari forum indonesiaindonesia.com.

1. Offkan dahulu Yahoo Messenger anda.

2. Jalankan Run, caranya klik starmenu >> Run  dan masukkan kode berikut satu persatu pada kotak Run kemudian tekan OK / enter.


Kode :
regsvr32 wshom.ocx
regsvr32 jscript.dll
regsvr32 urlmon.dll
regsvr32 c:\Windows\System32\vbscript.dll



3. Setelah satu persatu memasukkan script diatas, silahkan anda masuk ke Yahoo Messenger anda.

Bagaimana? Apakah anda berhasil? Jika berhasil silahkan anda tulis komentar dan jika tidak berhasil silahkan anda tulis komentar agar bisa dibahas oleh rekan-rekan blogger yang lainnya.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Tulisan Yahoo Messenger / YM Tidak Muncul , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Tulisan Yahoo Messenger / YM Tidak Muncul

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger