Home » » Timnas U 23 Juara MNC Cup 2013

Timnas U 23 Juara MNC Cup 2013

Diposting Oleh Bang day ; Hari Senin, 25 November 2013 Jam 21.00

Tadi malam tepatnya laga terakhir pertandingan turnamen MNC Cup antara Indonesia VS Maladewa yang berlangsung sangat sengit sekali, sebenarnya saya sempat kecewa karena dibabak pertama pertandingan kira-kira pertandingan baru berjalan 7 menit tiba-tiba listril PLN mati. Benar-benar membuat kesal nih PLN, maklum Prov. Kep. Bangka Belitung mengalami krisis listrik.

Untungnya matinya gak lama, kira-kira 10-15 menit listriknya nyala dan melanjutkan untuk menonton lagi. Timnas Indonesia sempat tertinggal 1-0 oleh Maladewa namun atas kerja keras Timnas kita dan mampu menyusul dengan 2 gol. Yah lumayanlah dengan turnamen ini, bisa sebagai modal bagi timnas u 23 untuk melakoni laga di sea games di Myanmar bulan Desember nanti.

Berikut beritanya yang saya lansir dari republika.co.id


Timnas Indonesia berhasil menaklukkan Maladewa dengan skor 2-1 pada pertandingan ketiga turnamen MNC Cup 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Ahad (24/11). Kemenangan itu membawa mereka menjuarai turnamen mini tersebut setelah memenangkan tiga laga berturut-turut.

Anak asuh Rahmad Darmawan ini sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol Ali Fasir pada menit 11. Beruntung Ferinando Pahabol mampu menyamakan kedudukan pada menit 21. Gol kemenangan Garuda Muda dicetak Dendi Santoso di babak kedua.

Timnas U-23 yang turun dengan kekuatan penuh bermain dengan percaya diri. Bahkan timnas angsung mendominasi jalannya pertandingan. Satu peluangpun tercipta yang salah satunya lewat Ramdani Lestaluhu.

Merasa mendapatkan angin Timnas Garuda Muda terus menekan meski Maladewa juga tidak kalah gesit memberikan perlawanan. Hasilnya lawan mampu unggul lebih dulu lewat Ali Fasir menit 11 setelah meneruskan tendangan bebas temannya.

Dalam kondisi tertinggal, pemain timnas yang dipersiapkan untuk SEA Games Myanmar terus didorong menyerah oleh pelatih. Serangan melalui sayap kanan yang dimotori Alfin Tuasalamony terus menusuk kepertahanan Maladewa.

Hasilnya berawal umpan silang Alfin Tuasalamony, Ramdani yang berdiri bebas menyodorkan bola ke Ferinando Pahabol. Akhirnya pemain asal Papua itu mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 21.

Di babak kedua, Rahmad Darmawan melakukan beberapa pergantian pemain, salah satunya memasukkan Dendi santoso dan menarik keluar Ferinando Pahabol. Hasilnya, gelandang Arema Cronous itu mampu menjadi penentu kemenangan memanfaatkan umpan silang Alfin Tuasalamony.

Semoga timnas u-23 bisa merebut medali emas di cabang sepak bola.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Timnas U 23 Juara MNC Cup 2013 , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Timnas U 23 Juara MNC Cup 2013

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger