Home » » Akhirnya Bikin Blog Pribadi

Akhirnya Bikin Blog Pribadi

Diposting Oleh Bang Dayat ; Hari Jumat, 10 Februari 2012 Jam 22.45

Gara-gara sering nongkrong di blognya Kang Rohman dan sering chat ama para blogger banyak cerita yang saya dapatkan. Kadang-kadang saya pernah bertanya dan permasalahan yang saya tanyakan terjawab juga berkat bantuan teman2 (para master blog).

Terima kasih deh buat kalian semua. Oh iya saya lupa, alasan pembuatan blog ini adalah sebagai identitas saya hehehe. Gak mau kalah ama master2 blog lainnya. Kayak Om syam, Om Mukti, dan lain-lain. Mereka punya blog dengan nama sendiri.

Saya jadi kepengen dan akhirnya saya buat nih blog dengan nama :

www.bang-dayat.blogspot.com 

hehehe.. cocok pa gak ya dengan aku? Ahhh yang penting berkreasi aja.... konten blognya sesuai dengan unek2 aja.... Semoga blog ini ada manfaatnya buat Rakyat Indonesia.


Salam kenal buat para blogger Indonesia.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Akhirnya Bikin Blog Pribadi , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Akhirnya Bikin Blog Pribadi

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger