Home » » Tujuh Langkah Pendekatan SEO

Tujuh Langkah Pendekatan SEO

Diposting Oleh Bang day ; Hari Rabu, 27 Juni 2012 Jam 06.18

Bagi anda menekuni bidang bisnis dan ingin mempromosikan produk anda melalui internet maka perlu pendekatan SEO. Setelah baca-baca buku tentang google SEO ternyata ada Langkah-langkah pendekatan SEO, yaitu :

1. Memakai frase kata yang tepat. Yang harus anda pikirkan adalah SEO itu seperti makanan yang harus dimasak. Kata kunci dan frase yang unik itu adalah bahan masakan anda. Frase yang unik adalah masalah kunci untuk untuk sebuah SEO yang baik.

2. Melakukan analisis yang jelas agar membantu google menemukan halaman anda dan mengindeks semuanya secara benar. Seperti mempelajari prinsip kerja google spide, googlebot, dan sitemap.

3. Memakai link. Mengutamakan halaman yang anda miliki adalah salah satu hal yang harus diperhatikan dalam merebut posisi top ranking. Dengan memakai link yang dimanajemen dengan baik maka akan membangun situs yang baik pula. Harus memepelajari alur algorima google ranks. Optimalisasi Off Page yaitu mencakup strategi untuk membangun kata kunci dan link teks ke halaman anda  dari situs lain sehingga kualitas dan kuantitas link anda akan melebihi orang-orang pesaing anda.

4. Mengutamakan halaman web anda, termasuk mengembangkan frase kata ke dalam website anda dan memanipulasi google search engine result page (SERP) yang meliputi copywriting metadata, tag, halaman teks, dan elemen lainnya yang diatur dengan baik.

5. Memperhitungkan biaya, maksudnya adalah biaya yang digunakan untuk mempromosikan website anda saat melakukan iklan di search engine.

6. Mempersiapkan map. Seperti fitur google map dan google earth. Bisa digunakan untuk menunjukkan lokasi bisnis anda.

7. Tracking dan tuning. Gunakan tool google seperti google analytics dan google webmaster tools untuk memantau perkembangan rank website anda di search engine google.

Cukup sekian postingan BD jika ada salah kata mohon maaf dan semoga bermanfaat.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Tujuh Langkah Pendekatan SEO , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Tujuh Langkah Pendekatan SEO

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger