Home » » Pasang Anti Spam pada Cbox

Pasang Anti Spam pada Cbox

Diposting Oleh Bang day ; Hari Jumat, 05 Oktober 2012 Jam 19.22

Halo sobat Bang Dayat apa kabar semuanya? Tentunya baik dan sehat lahir batin ya. Kali ini saya ingin posting tentang pasang anti spam pada cbox. Cbox adalah salah satu fasilitas buku tamu yang dipasang diblog agar blog yang dikunjungi akan dikunjungi balik oleh pemilik blog.

Tentunya ada latar belakang alasan memposting ini. Di blog saya ini saya memasang cbox yang bertujuan untuk buku tamu bagi sobat yang berkunjung ke blog saya. Tapi saya mulai risih melihat masuknya cbox yang gak jelas. Kebanyakan kalo dilihat dari bahasanya berasal dari negara tetangga. Dan saya merasa pesannya tidak berkualitas dan ujung-ujungnya membuat risih.

Pas jalan-jalan ke blog teman saya lainnya dengan secara ngak sengaja menemukan postingan tentang pemasangan anti spam pada cbox. Setelah dibaca-baca, saya langsung kepikiran sama cbox diblog saya. Akhirnya saya coba pasang dan hasilnya ngak datang lagi pesan yang aneh-aneh.

Disini saya ingin sharing saja bagaimana cara memasang anti spamnya.

1. Login ke cbox.ws sobat.

2. Kalau sudah masuk pilih options >> posting options.


3. Pada bagian posting options lihat ke bagian bawah ke bagian anti spam protection dan check list require captcha.


4. Jangan lupa di save.

Cukup sekian penjelasan dan semoga bermanfaat. Mohon komentarnya.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Pasang Anti Spam pada Cbox , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Pasang Anti Spam pada Cbox

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger