Home » » BBM di Indonesia Akan Diluncurkan Hari Ini?

BBM di Indonesia Akan Diluncurkan Hari Ini?

Diposting Oleh Bang day ; Hari Kamis, 19 September 2013 Jam 06.03

Pagi sobat Bang Dayat, tepatnya sekarang jam 06.00 pagi wib dan langsung buka laptop untuk mengecek blog apakah alexanya udah turun apa belum. Oh ya dan tidak lupa melihat headline news disalah satu portal berita ternama Indonesia.

Dalam headline news terpampang judul "BBM untuk Android Diluncurkan di Jakarta Kamis?" membuat mata terbelalak penasaran dengan beritanya. Maklum saya ingin sekali Blackberry Messenger bisa nongkrong di smartphone android saya. Dan saya berharap secepat mungkin untuk dirilis atau diluncurkan.


Dalam berita tersebut menyebutkan bahwa pada hari ini Kamis, 19 September 2013 jam 12.00-15.00 WIB di Kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta berdasarkan undangan untuk pers. Dalam undanga itu Blackberry akan menyampaikan perkembangan terbaru tentang BBM.

Undangan tersebut akan dihadiri oleh komunitas pengguna smartphone. Dalam undangan tersebut disudut kirinya tertulis "BBM FOR EVERYONE" yang artinya BBM untuk semua orang. Kita tunggu saja perkembangan beritanya karena kehadiran BBM untuk android sudah saya nantikan.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: BBM di Indonesia Akan Diluncurkan Hari Ini? , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: BBM di Indonesia Akan Diluncurkan Hari Ini?

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger