Home » » Syukur, Timnas U19 Juara AFF 2013

Syukur, Timnas U19 Juara AFF 2013

Diposting Oleh Bang day ; Hari Senin, 23 September 2013 Jam 07.16

Pertandingan final yang terjadi tadi malam di Stadion Delta Sidoarjo dalam lanjutan Piala AFF berjalan sangat sengit. Saya sendiri deg-degan menyaksikan pertandingan tersebut karena melihat permainan anak-anak vietnam yang bagus dengan skill-skill dan sentuhan yang bagus.

Kalau menurut Bang Dayat sendiri kualitas vietnam lebih bagus. Tetapi penampilan Timnas kita bermain ngotot dan berusaha sekuat mungkin merebut bola dari kaki para pemain Vietnam dengan tujuan agar aliran bola pemain vietnam segera dipatahkan.


Dari babak pertama, babak kedua, hingga perpanjangan waktu kedua tim mempunyai peluang-peluang. Ada juga tuh peluang yang hampir saja membuat tim kita unggul sampai-sampai teriak-teriak. Banyak juga pemain vietnam yang mengalami cidera.

Tapi jujur saja saya nontonnya ngak sampai habis, saya cuma nonton sampai perpanjangan waktu 2x15 saja. Untuk penaltinya gak lihat, saya emang sengaja ngak liat dan memilih masuk kamar untuk tidur dan cuma dengar suara tetangga saja yang teriak-teriak pas adu penalti dan saya pun masih tetap penasaran tuh siapa yang menang.

Pagi-pagi jam 3.40 saya penasaran sekali dan membuka laptop untuk melihat berita dan hasilnya ternyata di headline newsnya ada gambar tim sepak bola berbaju merah dengan tulisan CHAMPIONS diatasnya. Wah senangnya, akhirnya timnas bisa merasakan piala AFF yang selama ini dinanti-nantikan.

Syukur Alhamdulillah Evan Dimas dan kawan-kawan bisa menang dengan adu penalti dengan skor akhir 7-6. Ini semua adalah kerja keras pelatih dan pemain timnas U19 serta doa dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia. Bangkit sepakbola Indonesia.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Syukur, Timnas U19 Juara AFF 2013 , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Syukur, Timnas U19 Juara AFF 2013

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger