Home » » Cara Cek Tagihan PLN Secara Online

Cara Cek Tagihan PLN Secara Online

Diposting Oleh Bang day ; Hari Selasa, 05 November 2013 Jam 05.30

Sudah beberapa hari karena kesibukan akhirnya saya bisa postingan juga dan postingan yang ingin saya buat dengan tema yang ringan-ringan sajalah dulu karena lagi kehabisan ide. Kebetulan saja ini awal bulan dan tentunya salah satu kewajiban setiap bulan adalah membayar listrik PLN. Berawal dari rasa penasaran saya akan besarnya biaya listrik untuk bulan Oktober 2013 lalu.

Setelah saya cari dan mencari di google akhirnya saya menemukan cara mengecek besarnya tagihan listrik PLN dengan tujuan agar bisa mengetahui dan membawa uang yang cukup disaat membayar  ke loket. Kalau tidak salah ini untuk pelanggan pasca bayar. Untuk pelanggan yang pra bayar alias yang pakek pulsa sepertinya tidak memerlukan ini lagi deh.

Nah, bagi sobat yang berlangganan PLN pasca bayar dan ingin mengecek berapa besar tagihan PLN caranya sebagai berikut.

1. Sobat harus tahu dulu ID pelanggan rekening PLN nya. Biasanya ada kok pada struk pembayarannya. Ni dia gambarnya, yang saya kotakin merah itu dia id pelanggannya.


2. Silahkan sobat masukkan ID pelanggan ke kotak dibawah ini atau juga bisa mengunjungi link ini http://www.pln.co.id/info-rekening/tagihan.php

Cek Tagihan Rekening




3. Kalau sudah dimasukkan ID nya silahkan klik tombol cek.

4. Secara otomatis kita akan dibawa kehalaman informasi rekening seperti dibawah ini.


Cukup sekian postingannya dan semoga dapat bermanfaat.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Cara Cek Tagihan PLN Secara Online , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Cara Cek Tagihan PLN Secara Online

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger