Home » » Cara Membuka File IMG

Cara Membuka File IMG

Diposting Oleh Bang day ; Hari Rabu, 05 November 2014 Jam 15.41

Sempat kebingungan ketika saya ingin install microsoft office 2013 karena file yang diberikan teman saya bentuknya img atau berekstensi img. Biasanya kalau kita ingin menginstall filenya berekstensi exe. Jadi bingung deh karena saya buru-buru mau pakai untuk membuat tugas. Namun setelah saya cari dan cari akhirnya saya menemukannya dengan cara yang mudah.


Caranya adalah

1. Pastikan komputer atau laptop anda telah terpasang software winrar. Kalau belum dipasang dulu atau kalau tidak ada bisa didownload.

2. Kalau sudah, klik kanan pada file img dan open with winrar.

3. Kalau sudah terbuka dengan winrar silahkan anda cari file exe-nya dan bisa langsung diinstall.

Selamat mencoba.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Cara Membuka File IMG , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Cara Membuka File IMG

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger