Home » » Muncul Iklan yang Tidak Jelas di Blog

Muncul Iklan yang Tidak Jelas di Blog

Diposting Oleh Bang day ; Hari Selasa, 03 Desember 2013 Jam 21.47

Kemarin saya dikejutkan oleh iklan yang tidak jelas muncul di blog saya. Karena saya sendiri merasa tidak memasang iklan diblog tapi kok bisa muncul iklan ya? Selain itu kadang-kadang muncul pop up iklan yang tidak jelas. Bikin hati bertanya-tanya kira-kira ada apa ya? Saya coba membuka postingan-postingan saya untuk mengecek keberadaan iklan tersebut.

Untuk browser mozilla sendiri iklan yang muncul hanya link-link berwarna hijau pada postingan dan beberapa kata diluar postingan. Sedangkan pada browser chrome sendiri muncul iklannya lebih banyak lagi. Selain link pada postingan muncul juga iklan pada sidebar dan bagian header berupa iklan flash seperti "shoot iphone", "cabut gigi orang yang giginya tinggal satu" dan lain sebagainya.

Pada iklan flash ads dibagian bawah muncul tulisan "ads not by this site" yang menyatakan bahwa script iklan tersebut bukan dari blog bersangkutan. Sempat berpikir apakah ini virus? Berikut tampilan iklan yang muncul di browser chrome pada laptop saya.


Iklan-iklan tersebut sudah saya tandai dengan lingkaran merah. Silahkan sobat lihat dan perhatikan. Ada iklan dibagian atas atau header blog, iklan yang muncul di sidebar kanan blog. Selain itu ada link-link yang muncul pada postingan dengan link yang berwarna hijau.

Saya bingung sebenarnya apa yang terjadi, apakah ada solusinya untuk menghilangkan iklan sampah ini? Mohon bantuan sobat-sobat untuk mengatasi masalah ini.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Muncul Iklan yang Tidak Jelas di Blog , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Muncul Iklan yang Tidak Jelas di Blog

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger