Home » » Cara Daftar Internet IM3 Indosat Paket Kuota

Cara Daftar Internet IM3 Indosat Paket Kuota

Diposting Oleh Bang day ; Hari Rabu, 15 Januari 2014 Jam 09.25

Sudah beberapa hari ini saya tidak posting dan akhirnya bisa semangat lagi, maklum lagi ngak semangat dan lagi bosen-bosennya. Sebelumnya Bang Dayat menulis artikel yang berhubungan dengan facebook yaitu Cara Memasang Fanpage Facebook di Blog, untuk itu teman-teman blogger yang mampir kesini jangan berat hati untuk like fanpage Blog Bang Dayat ya.

Sesuai dengan judul cara daftar internet IM3 indosat yang kebetulan saya memang menggunakan layanan dari Indosat IM3 sehingga saya bisa mempraktekkan sendiri cara mendaftarnya. Kemarin secara tidak sengaja saya sharing tentang layanan internet dan teman saya yang kebetulan menggunakan IM3 juga. Dan tiba-tiba saya ingin melihat kuota yang diberikan IM3 Indosat.

Setelah membuka dan ternyata ada kuota internet khusus untuk jam malam yakni dari jam 00.00 - 09.00 dengan kuota 5,5 GB. Wah lumayan juga tuh, sepertinya ini promo yah diawal tahun 2014 atau memang sudah ada sebelumnya? Karena beberapa bulan yang lalu saya juga berlangganan internet bulanan dari IM3 dan tidak ada kuota khusus untuk jam 00.00 - 09.00.


Kepanjangan cerita yah, oke kita langsung saja ke cara daftar Internet IM3 Indosat :

1. Pastikan kartu anda Indosat IM3, kalau untuk nomor indosat lainnya seperti mentari saya tidak tahu, mungkin sama juga ya.

2. Ketik *123#

3. Pilih 2 Super Internet

4. Pilih 2 Paket Kuota

5. Sekarang silahkan sobat pilih

- 1. 14 GB, 30 hr, 199 rb
- 2. 9 GB, 30 hr, 99 rb
- 3. 7 GB, 30 hr, 49 rb
- 4. 6 GB, 30 hr, 25 rb (update s.d 31 Maret 2014)
- 5. 250 MB, 7 hr, 10rb
- 6. 30 MB, 1 hr, 2rb

Untuk yang ada bonus kuota kurang lebih 5,5 GB dari jam 00.00 - 09.00 khusus kuota perbulan.

6. Setelah memilih kuota yang sobat inginkan kemudian pilih 1 Langganan untuk berlangganan.

Selesai cara daftarnya, selamat berinternet ria ya.

Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Cara Daftar Internet IM3 Indosat Paket Kuota , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Cara Daftar Internet IM3 Indosat Paket Kuota

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger