Home » » Sobat Bang Dayat Diperingatkan oleh Blogger

Sobat Bang Dayat Diperingatkan oleh Blogger

Diposting Oleh Bang day ; Hari Minggu, 23 Februari 2014 Jam 06.09

Beberapa hari ini saya lagi malas postingan padahal banyak sekali ide yang ingin saya tuliskan, akan tetapi rasa malas dan tidak nyaman ketika berhadapan dengan laptop membuat lamanya update blog ini. Sesuai dengan judul yang saya tulis diatas "sobat Bang Dayat diperingatkan oleh blogger" ini sebenarnya berawal dari blogwalking dan ingin mengecek apakah sobat saya yang linknya ditaruh di blogroll masih setia dengan saya untuk tetap memasang link saya di sidebar/blogroll di blognya.

Namun setelah saya cek ternyata ada juga yang tidak setia dengan saya dan akhirnya saya hapus linknya dari blogroll. Dan ada juga yang diperingatkan oleh blogger seperti yang terjadi pada teman saya tutor26.blogspot.com. Saya juga tidak tahu apa yang terjadi dengan blognya, yang jelas kalau blogger melakukan tindakan seperti itu pastinya si pemilik blog melanggar aturan blogger.


Ketika saya mengunjungi blognya muncul tulisan "blog ini sedang dikaji karena ada kemungkinan pelanggaran syarat layanan blogger dan hanya bisa dibuka oleh pengarangnya saja". Kira-kira seperti itulah tulisan yang muncul saat saya mengunjungi blognya. Untuk tutor26.blogspot.com sebenarnya masih bagus karena belum dihapus oleh pihak blogger.

Namun masih dalam proses pengkajian dan hanya bisa dilihat oleh pemilik blognya saja. Yah sepertinya empunya blog diberi kesempatan untuk berbenah dan memperbaiki blognya agar tidak melanggar aturan layanan blogger. Semoganya sobat tutor26 menyadarinya dan segera memperbaiki segala kesalahan yang dilakukan yang bisa menyebabkan blognya dibaned.

Selain tutor26 saya mempunyai teman lainnya yang jelas-jelas telah dihapus yaitu nagapasha.blogspot.com. Slogan yang dipakai olehempunya adalah Dilarang Melarang. Saya kenal blog ini sudah lama sekitar tahun 2008 dan saya sering mengunjunginya karena pengunjungnya lumayan banyak. Selain itu buat menambah inspirasi. Saya tidak tahu jelas kapan blog ini dihapus namun menurut perkiraan saya sekitar awal tahun 2014 ini.

Alasan penghapusan blog nagapasha sendiri tidak tahu jelas. Akan tetapi menurut perkiraan saya si pemilik blog mengakui sendiri bahwa blognya bersifat dofollow, blognya juga menampilkan/memajang iklan dewasa. Selain itu ada beberapa postingan yang isinya rada-rada panas. Bisa jadi itu penyabab blognya dihapus oleh pihak blogger.Ada juga blog fenomenal yang dihapus oleh blogger silahkan baca.

Namun watak seorang blogger yang tidak pantang menyerah tentunya setelah blognya dihapus tidaklah meninggalkan dunia blogging namun akan tetap bangkit dengan membuat blog yang baru. Demikian juga dengan pemilik blog nagapasha dan tepatnya pagi ini saya postingan tanggal 23 februari 2014 saya mengecek dan ternyata lahir blog baru dari nagapasha yaitu satriawijaksana.blogspot.com.

Dari cerita diatas tentuya bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua. Mari kita jalani aturan blogger agar blog kita tetap langgeng di dunia maya.

Cukup sekian postingan dari saya semoga bermanfaat.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Sobat Bang Dayat Diperingatkan oleh Blogger , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Sobat Bang Dayat Diperingatkan oleh Blogger

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger