Home » » Blog Cara Ririn Telah Dihapus

Blog Cara Ririn Telah Dihapus

Diposting Oleh Bang day ; Hari Kamis, 19 Desember 2013 Jam 21.45

Banyak sobat blogger yang mengenal Blog Cara Ririn dengan alamat blog www.cara-ririn.blogspot.com. Blog Cara Ririn menyajikan konten-konten yang berkualitas dengan membahas tentang SEO, tutorial blog, cara menghasilkan uang melalui blog, dan lain sebagainya.

Karena kualitasnya membuat banyak komentar yang membanjiri setiap postingannya. Selain itu cara Mbak Ririn dalam menyampaikan komentar dengan baik ketika mengomentari postingan kita. Ramainya visitor di blog Mbak Ririn membuat para pemasang iklan tertarik untuk memasangkan iklannya di blog Cara Ririn.

Namun, tepatnya kemarin saya dikejutkan dengan ketidakmunculan blog cara ririn disaat saya ingin blogwalking dan malah muncul tulisan "Maaf, blog di cara-ririn.blogspot.com telah dihapus. Alamat ini tidak tersedia untuk blog baru." Berikut screen shoot nya :


Saya ikut berduka dengan dihapusnya Blog Cara Ririn oleh pihak google. Karena Blog ini sudah saya anggap sebagai blog yang bisa memotivasi saya untuk semangat ngeblog sampai alamat blog Mbak Ririn saya cantumkan di Blogroll.

Yang menjadi pertanyaan besar saya adalah apa alasan google menghapus blog cara ririn?

Buat Mbak Ririn terus semangat ya untuk ngeblog, coba mbak lakukan negoisasi kepada pihak blogger agar dikembalikan/diaktifkan kembali blognya dan meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan. Kalau tidak bisa juga mending mbak bikin blog baru dan saya yakin blognya bakalan cepat naik visitornya.

Semoga Blog Cara Ririn bisa kembali seperti dulu.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Blog Cara Ririn Telah Dihapus , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Blog Cara Ririn Telah Dihapus

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger