Home » » Penyebaran Keyword (1)

Penyebaran Keyword (1)

Diposting Oleh Bang day ; Hari Senin, 09 Juli 2012 Jam 21.12

Sebelum anda menggunakan kata kunci yang tepat terlebih dahulu harus mengurangi daftar panjang kata kunci. Lebih efisien dalam kombinasi satu dengan yang lainnya. Anda perlu mengetahui dasar-dasar apa yang disebut sebagai tampilan kata kunci.

Mengatur Text Block
Setiap bagian informasi pada halaman web dapat diubah menjadi daftar panjang kata-kata. Nama domain (nama situs anda), url (alamat web), nama file (tempat anda membuat halaman), dan halaman judul adalah semua blok teks. Jika terlalu banyak meta tag dari halaman web (pemrograman elemen yang memberikan informasi halaman), anda jalankan tag, teks halaman, bahkan tag alt pada gambar.

Google akan lebih jauh tampak seperti  semua blok teks dari semua halaman yang berisi link ke atau yang berhubungan dengan halaman anda. Semua blok teks akan dimasukkan ke dalam googlebot.

Kata Kunci Promience
Semua mesin pencari akan mencoba untuk menentukan kata yang paling penting pada halaman, tag atau link. Dengan tidak adanya panduan dari kode HTML, ukuran pertama dan paling penting yang digunakan adalah promience atau kata yang paling menonjol, serta lebih dekat dengan bagian depan textbox analisis.

Kata yang paling dominan harus menyiratkan bahwa kata-kata yang digunakan pada awal link atau sepotong teks adalah lebih penting dari pada yang lain. Pada kata-kata yang mengikuti peringkat yang lebih rendah dan lebih rendah dengan algoritma (pada teks yang sangat panjang), nilai mereka akan cenderung ke arah nol atau dipotong oleh program pemotongan.

Harap diingat bahwa mesin pencari akan mengevaluasi setiap area penting dari halaman atau link yang masuk secara terpisah. Tag judul, deskripsi meta tag, tag kata kunci, tag header, tag alt teks, dan teks halaman akan menghasilkan foto mereka sendiri.

bersambung... Penyebaran Keyword (2)
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Penyebaran Keyword (1) , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Penyebaran Keyword (1)

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger