Home » » Strategi Menentukan Keyword (2)

Strategi Menentukan Keyword (2)

Diposting Oleh Bang day ; Hari Rabu, 04 Juli 2012 Jam 18.23

Strategi Menentukan Keyword


Melanjutkan Strategi Menentukan Keyword (1)

3. Anda jangan terpaku pada single word untuk mengoptimalkan keywords. Gunakan kombinasi beberapa kata.

4. Perhatikan persaingan keyword yang ada sehingga jangan hanya sekedar menggunakan keyword saja tanpa melihat persaingan yang ada. Idealnya adalah semakin sedikit kempetitor maka akan semakin tinggi tingkat pencariannya. Jika tidak bisa mencari hal yang ideal, gunakanlah rata-rata antara tingkat persaingan dan popularitas.

5. Jangan terlalu banyak dalam memberikan keyword disetiap halaman. Hal ini akan membosankan bagi pengunjung dan akan memberikan penilaian negatif terhadap web tersebut. Mesin pencari pun akan menganggap spam jika terlalu berlebihan menembak keyword. Untuk itu harus seimbang keywordnya dalam sebuah halaman website. Bisa menyiasati dengan cara memberikan 1 keyword untuk setiap paragraf dan diutamakan pada paragraf pertama.

6. Gunakan keyword yang sudah dikenali google. Untuk mengecek gunakan google keyword tools atau google search tools.

7. Kerapatan anchor text biasanya terdapat dalam 300 kata dan bisa ditempati maksimal 1 anchor text agar memudahkan google mengindeks keyword. Seandainya ada 900 kata maka maksimal anchor text ada 3. Text yang terdapat di anchor text secara otomatis akan dijadikan keyword oleh robot google.

8. Saling memberi link antar halaman di dalam blog, kemudian tempatkan keyword yang akan dijadikan target sebagai anchor text untuk memberi tahu google bahwa keyword tersebut mempunyai keterkaitan antara satu dengan yang lain.

9. Lakukan direct link ke halaman yang mempunyai page rank yang tinggi, tapi mempunyai tema postingan yang relevan.

10. Jika pada postingan ada sisipan gambar jangan lupa menambahkan tag alt="text" sebab kata yang ada pada text akan dijadikan keyword oleh google.

11. Usahakan selalu menambahkan postingan atau membuat postingan baru yang mengandung keyword utama agar google memprioritaskan keyword yang anda inginkan.

Cukup sekian sobat penjelasan strategi menentukan keyword semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Strategi Menentukan Keyword (2) , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Strategi Menentukan Keyword (2)

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger