Home » » Strategi Menetukan Keyword (1)

Strategi Menetukan Keyword (1)

Diposting Oleh Bang day ; Hari Selasa, 03 Juli 2012 Jam 07.31


Halo sobat semuanya apa kabar kalian?

Masih bercerita dengan SEO, jujur saja alasan pengen ulas SEO karena beberapa blog Bang Dayat berada pada posisi halaman bawah mesin pencari terutama mbah google. Ternyata gak gampang ngurus blog dan mendapatkan peringkat yang lumayan agar bisa berada pada posisi teratas halaman google. Mungkin butuh waktu, keuletan, semangat, rajin, pantang mundur agar bisa sukses.

Dalam postingan kali ini Bang Dayat ingin sharing lagi tentang Strategi Menentukan Keyword. Keyword merupakan suatu hal yang vital dalam SEO. Kesalahan dalam keyword akan berakibat pada pengunjung yang tidak melimpah. Dan sebaliknya jika penentuan SEOnya tepat maka akan berdampak yang signifikan untuk mendapatkan banyaknya pengunjung setiap harinya. Ada strategi khusus untuk menentukan keyword dalam SEO. Berikut startegi-strateginya :

1. Jangan berfokus pada no.1 di Google untuk keyword yang akan digunakan, tapi fokuslah pada keyword yang mudah dipahami dan dimengerti oleh orang. Judul yang lebih memancing penasaran sehingga berada di puncak google bukanlah prioritas utama, asalkan masih masuk halaman 1 google, masuk 5 besar pun ngak masalah asalkan keyword yang digunakan mudah dimengerti dan memiliki judul yang lebih memancing penasaran.

2. Jangan senang dulu saat berada pada di nomor 1 google (biasanya yang sering dialami BD) tetapi masih memiliki keyword dengan tingkat popularitas searchnya yang rendah (kayaknya mesti diperbaiki cara pikir seperti ini hehe). Carilah keyword yang memiliki tingkat pencarian yang tinggi karena jika keyword tersebut yang mencari hanya sedikit maka tidak akan berguna. Gunakan tools-tools google dalam mencari tingkat pencarian yang tinggi misalnya bisa menggunakan AdWords Google.

Cukup sekian dulu ya sob, berhubungan BD ingin melakukan aktivitas yang lainnya nanti postingan ini akan saya lanjutkan dengan Strategi Menetukan Keyword (2). Semoga bisa bermanfaat bagi sobat-sobat semua.

Bersambung ....


Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Strategi Menetukan Keyword (1) , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Strategi Menetukan Keyword (1)

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger