Home » » Cara Daftar Internet Indosat IM3

Cara Daftar Internet Indosat IM3

Diposting Oleh Bang day ; Hari Rabu, 05 September 2012 Jam 22.54

Halo sobat Bang Dayat pengen sharing lagi nih, Alhamdulillah dah punya hp android dikasih ama Allah dah beberapa bulan ini. Punya HP android memang mengasikkan karena tampilannya keren dan aplikasinya pun banyak.

Berhubungan banyak menggunakan koneksi internet untuk update atau cek fb twitter dan lain-lain maka saya memutuskan untuk berlangganan internet setiap bulan. Kalo saya sih ngak banyak butuh internetnya maka cukup pilih kuota yang kecil saja. Buat teman yang butuh banyak koneksi internet mending pilih unlimited saja.

Bagi sobat yang ingin berlangganan internet indosat IM3 begini caranya :

1. Tekan *363#

2. Maka akan muncul paket kuota, paket unlimited, dan lain-lain

3. Karena saya menggunakan paket kuota saya pilih no 1.

4. Saya pilih paket perbulan 25ribu.

5. Kemudian daftar deh.

Cara daftarnya cukup mudah, cukup ikuti petunjuk sesuai dengan nomor info. Cukup sekian semoga bermanfaat.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Cara Daftar Internet Indosat IM3 , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Cara Daftar Internet Indosat IM3

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger