Home » » Dicky Chow Pemeran di Film CJ7 Ternyata Perempuan

Dicky Chow Pemeran di Film CJ7 Ternyata Perempuan

Diposting Oleh Bang day ; Hari Kamis, 10 Oktober 2013 Jam 06.42

Pagi ini saat membuka facebook dengan secara tidak sengaja menemukan tautan yang berjudul "OMG! Pemeran Anak Laki-laki di CJ7 Ternyata Perempuan" yang membuat saya kaget dan penasaran saja. Kita tahu bahwa bocah laki-laki itu bersal dari keluarga miskin dan dia berteman dengan alien CJ7.


Dibalik perannya dan aktingnya yang bagus dalam film itu yang memerani sebagai seorang bocah laki-laki yang lucu ternyata dia seorang perempuan. Nama aslinya adalah Jiao Xu, aktris muda kelahiran 5 Agustus 1997 ini rela memangkas habis rambutnya agar terlihat seperti laki-laki. Dan hebatnya, lewat aktingnya yang begitu meyakinkan, jarang ada orang yang menyadari hal tersebut.

Saya baru tahu kalau bocah itu ternyata seorang perempuan. Sebelumnya saya menganggap dia seorang bocah laki-laki tulen. Eh ternyata seorang perempuan, benar-benar bikin kepala saya geleng-geleng. Jiao Xu pun rupanya membintangi beberapa film lainnya seperti 'Mulan' (2009), 'Just Another Pandora's Box' (2010), 'Future X-Cops' (2010), 'The Legend Is Born – Ip Man' (2010), 'Starry Starry Night' (2011), 'The Warring States' (2011), 'Wu Dang' (2012), hingga 'Promise Time' (2012).

Cukup sekian dulu deh postingannya, mungkin ada teman-teman yang belum tahu dan yang sudah tahu yang jelas semoga postingan ringan ini bisa bermanfaat.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Dicky Chow Pemeran di Film CJ7 Ternyata Perempuan , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Dicky Chow Pemeran di Film CJ7 Ternyata Perempuan

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger