Home » » Selamat Buat Timnas U-19 Lolos Ke Final Piala Asia

Selamat Buat Timnas U-19 Lolos Ke Final Piala Asia

Diposting Oleh Bang day ; Hari Senin, 14 Oktober 2013 Jam 11.41

Sudah dua hari ini ngak sempat OL dan lagi bosen ngeblog dan tepatnya hari ini sehari sebelum Idul Adha saya sempetin postingan untuk mengucapkan selamat kepada timnas U-19 yang berhasil mengalahkan Korea Selatan pada sabtu malam di Stadion Gelora Bung Karno dengan skor 3-2 untuk Indonesia.

Hehe telat ya postingnya? Tapi ngak apa-apalah. Pertandingan yang membuat jantung penonton berdebar-debar dengan aksi para pemain Indonesia dan Korea Selatan. Di babak pertama terjadi hujan lebat sekali dan pemain kita pada pinter-pinter ya main di kubangan air ketimbang pemain Korea.


Gol-gol yang tercipta hasil ceplosan dari Evan Dimas sang kapten Timnas U-19 kita dengan cara yang sama dari gol pertama hingga gol ketiga. Evan Dimas pun menjadi hatrik dalam pertandingan itu. Untuk gol Kerea sendiri berasal dari titik putih penalti dan gol hasil sundulan pemain korea dari tendangan bebas.

Menurut saya ini pertandingan yang luar biasa sekali, kemenangan timnas kita merupakan hasil kerja keras. Kemengan menjadikan Timnas kita menjadi juara group G dan memastikan kita lolos ke final ke piala Asia bersama dengan beberapa negara lainnya.

Perjuangan Evan Dimas dan kawan-kawan masih panjang, tetap berendah diri dan tidak sombong. Semoga ini sebagai cikal bakal timnas kita yang tangguh. Kita akan menantikan pertandingan Timnas Indonesia Senior melawan Timnas Cina pada tanggal 15 Oktober 2013 ini dan semoga Timnas kita menang.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Selamat Buat Timnas U-19 Lolos Ke Final Piala Asia , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Selamat Buat Timnas U-19 Lolos Ke Final Piala Asia

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger