Home » » Timnas Indonesia Senior Dibungkam Cina 1-0

Timnas Indonesia Senior Dibungkam Cina 1-0

Diposting Oleh Bang day ; Hari Sabtu, 16 November 2013 Jam 04.37

Tepatnya tadi malam sekitar jam 18.30 pertandingan antara Cina Vs Indonesia dimulai. Ini merupakan pertandingan leg kedua kelanjutan dari Pra Piala Asia. Sebelumnya pertandingan dikandang Indonesia, timnas kita berhasil mengimbangi timnas Cina dengan skor 1-1. Kebetulan tadi malam Bang Dayat nonton nih pertandingan tapi tidak selesai pada 10 menit terakhir tiba-tiba listrik PLN mati.

Yaah kecewa namun mau apa dikata tetap ngak bisa nonton. Biar tahu skor akhirnya saya buka internet deh melalui situs republika.co.id


Indonesia ditumbangkan Cina dengan skor tipis 0-1 pada lanjutan kualifikasi Grup C di Xi’an, Jumat (15/11). Akibatnya, skuat asuhan Jacksen F Tiago itu sudah tidak mungkin lolos ke putaran final meskipun masih menyisakan dua laga.

Kekalahan tersebut membuat Indonesia tertahan di dasar klasemen sementara Grup C dengan raihan satu angka.

Pada dua laga tersisa, Indonesia akan menghadapi Irak di Jakarta, dan bertandang ke Arab Saudi. Meskipun pada dua laga itu timnas meraih kemenangan hal itu tidak akan berpengaruh pada kelolosan skuat Garuda.

Bagi Cina, kemenangan atas Indonesia menjaga kans mereka lolos ke putaran final di Australia. Saat ini, Cina berada di peringkat kedua dan mengantungi tujuh angka.

Gol tunggal Cina pada laga tersebut dicetak oleh Wu Lei pada menit ke-46. Wu Lei leluasa menanduk umpan silang dari kanan di mulut gawang, untuk menaklukkan I Made Wirawan

Sebenarnya Indonesia benar-benar mengalami tekanan dari Cina, penguasaan bola tim Cina benar-benar tinggi dan benar-benar mempermainkan para pemain timnas Indonesia. Para pemain kita tidak bisa kuat dalam penguasaan bola secara induvidu. Baru pegang bola sebentar langsung direbut oleh para pemain Cina.

Sedangkan pemain timnas kita untuk merebut bola dari kaki para pemain Cina benar2 kesusahan. Yah, kemampuan para pemain Cina diatas dari pemain Indonesia. Semoga ini sebagai pelajaran terhadap timnas kita untuk memajukan sepakbola kita. Saya berharap pemain kita nanti mempunyai skill yang bagus dan kecepatan yang tinggi.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Timnas Indonesia Senior Dibungkam Cina 1-0 , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Timnas Indonesia Senior Dibungkam Cina 1-0

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger