Home » » Cara Memainkan Game Flash Friv Secara Offline

Cara Memainkan Game Flash Friv Secara Offline

Diposting Oleh Bang day ; Hari Selasa, 31 Desember 2013 Jam 15.09

Kemarin saya telah menjelaskan bagaimana caranya mendownload game flash friv. Agar lebih komplit, akan saya posting bagaimana caranya memainkan game friv secara offline atau tanpa koneksi internet. Untuk menjalankan praktek postingan ini tentunya sobat telah mendownload salah satu game friv.

Saya anggap sobat telah mendownload gamenya sesuai dengan tutorial yang telah saya jelaskan sebelumnya. Sebenarnya banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menjalankan game flash friv ini secara offline. Namun saya akan menjelaskan dengan satu cara saja karena saya anggap mudah.

Untuk memulai permainan disini kita gunakan browser mozilla firefox. Untuk itu pastikan plugin flash player pada browser sobat berjalan dengan baik.

1. Buka file game flash yang berekstensi .swf dengan cara klik kanan.


2. Setelah diklik kanan pilih open with > firefox.


3. Kemudian gamenya akan muncul seperti ini.


4. Selamat bermain.

Nah selesai sudah penjelasannya secara komplit dan semoga postingan ini bermanfaat.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Cara Memainkan Game Flash Friv Secara Offline , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Cara Memainkan Game Flash Friv Secara Offline

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger