Home » , » Cara Membuat Link Aktif / Hidup pada Komentar Blog

Cara Membuat Link Aktif / Hidup pada Komentar Blog

Diposting Oleh Bang day ; Hari Senin, 06 Januari 2014 Jam 16.59

Mungkin tidak sedikit para blogger yang menemukan link aktif pada komentar blognya. Bagitu juga dengan saya sendiri ada beberapa komentar yang menyisipkan dengan link aktif. Sebenarnya bagi saya tidak masalah dengan keberadaan link aktif tersebut, namun karena para master blog banyak yang bercerita tentang efek buruknya link aktif yang ada pada komentar bagi blog maka saya ikut-ikutan untuk mendelete atau meng-karantina komentar yang mengandung link aktif.

Efek buruknya link aktif pada komentar untuk blog sendiri belum tahu pasti, namun sebagai bahan pembelajaran bagaimana caranya membuat link aktif pada komentar sepertinya perlu meskipun sebenarnya caranya tidaklah sulit. Buktinya saya sendiri bingung scriptnya seperti apa disaat ingin membuat link aktif pada komentar. Oleh karena itu saya membuat postingan ini, sampai-sampai saya mencoba berkomentar dengan menyisipkan link aktif, setelah membaca tutorial dan mempraktikkan sendiri.

Untuk membuat link aktif sendiri pada komentar tidaklah sulit, seperti membuat link html saja. Namun kalau tidak bisa atau lupa ya tetap tidak bisa. Nah berikut kode yang digunakan untuk membuat link aktif pada komentar.

<a href="http://bang-dayat.blogspot.com/">Komentar Anda</a>

Berikut contoh komentar yang saya buat :


Pada komentar diatas saya menuliskan :

Blogwalking gan, please visit <a href="http://bang-dayat.blogspot.com/">my site</a>

Saya baru tahu caranya seperti itu, yah sekalian saya sharing buat sobat-sobat lain yang belum tahu. Sekian dulu postingan tentang Cara Membuat Link Aktif / Hidup pada Komentar Blog semoga bermanfaat buat kita semua.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Cara Membuat Link Aktif / Hidup pada Komentar Blog , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Cara Membuat Link Aktif / Hidup pada Komentar Blog

Artikel terkait tentang ,

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger