Home » » Download Aplikasi Resmi BBM (Blackberry Messenger)

Download Aplikasi Resmi BBM (Blackberry Messenger)

Diposting Oleh Bang day ; Hari Sabtu, 04 Januari 2014 Jam 16.38

Postingan ini terinspirasi dari coba-coba saya untuk memasang aplikasi android ke smartphone milik saya. Banyak yang bilang bahwa ada banyak aplikasi palsu blackberry messenger untuk android yang berkeliaran di google play. Setelah saya cek dengan kata kunci tertentu ternyata ada beberapa aplikasi yang muncul yang berhubungan dengan blackberry messenger.

Saya tidak mau mencoba satu-satu karena akan mengotori memori dan uninstall. Inginnya langsung pasang aplikasi BBM yang resmi dari blackberry. Agar tidak salah, saya mencoba mencari referensi yang bercerita tentang tempat download resmi aplikasi blackberry messenger. Setelah searching akhirnya saya menemukan link downloadnya.

Tentunya link resmi tersebut akan membawa kita ke aplikasi resmi BBM yang ada di google play. Tanpa menunggu lama-lama akhirnya saya pasang aplikasinya dan alhamdulillah berhasil. Jujur saja saya senang karena saya penasaran sekali dengan aplikasi ini yang dulu awalnya hanya bisa dinikmati oleh orang-orang yang mempunyai smartphone blackberry.

Hanya untuk merasakan aplikasi BBM pada android saya rela mengupgrade android smartphone yang awalnya versi 2 ke versi 4. Keberhasilan saya mengupgrade versi android dilanjutkan dengan pemasangan aplikasi BBM ke smartphone saya. Dan akhirnya saya bisa menikmati aplikasi ini dengan mencoba mengirim pesan melalui BBM ke teman saya yang mempunyai blackberry di Riau dan Belitung Timur.

Nah, kembali ke judul yaitu download aplikasi resmi BBM berikut caranya :

1. Pastikan sobat mempunyai smartphone dengan OS android atau iOS.

2. Kunjungi link bbm.com

3. Kalau sudah maka akan muncul halaman berikut ini. Pilih andorid atau iOS untuk iPhone. Kalau saya pilih andorid.


4. Kita akan dibawa ke link blackberry messenger untuk android pada google play dan silahkan sobat pasang aplikasinya ke smartphone.


Selesai sudah postingan kali ini yang bercerita tentang aplikasi blackberry messenger. Mohon maaf bila salah kata dan semoga artikel ini bermanfaat.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Download Aplikasi Resmi BBM (Blackberry Messenger) , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Download Aplikasi Resmi BBM (Blackberry Messenger)

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger