Home » » Visitor Tiba-Tiba Menurun Drastis

Visitor Tiba-Tiba Menurun Drastis

Diposting Oleh Bang day ; Hari Kamis, 01 Mei 2014 Jam 21.13

Beberapa hari ini saya dikejutkan oleh kemerosotan secara drastis pengunjung Blog Bang Dayat. Entah apa penyebabnya. Saya sendiri tidak tahu. Terhitung dari tanggal 26 april 2014 kemarin. Sebelumnya visitor yang datang perhari berkisar 500an berdasarkan counter histats yang saya seting dengan ip unik. Namun sekarang pengunjungnya menjadi rata-rata 150an perhari.

Jadi bingung, kira-kira ada apa ya. Maklum, sebagai blogger yang minim ilmu dan pengalaman hal seperti ini membuat sedikit galau. Saya cuma ingin berbagi saja, mungkin ada teman-teman blogger lainnya yang mengalami hal yang sama seperti apa yang saya alami. Silahkan sobat sharing ya di kolom komentar sehingga bisa menambah wawasan untuk saya dan teman-teman lainnya.

Berikut tampilan trafik yang saya ambil dari histats.


Cukup sekian postingan ringan dari Bang Dayat dan berharap dapat memberikan manfaat.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Visitor Tiba-Tiba Menurun Drastis , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Visitor Tiba-Tiba Menurun Drastis

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger