Home » » Cara Cek Penggunaan Kuota Internet Three 3

Cara Cek Penggunaan Kuota Internet Three 3

Diposting Oleh Bang day ; Hari Rabu, 23 Oktober 2013 Jam 16.06

Halo sobat Bang Dayat! Dah beberapa hari saya tidak postingan nih, maklum lagi sibuk tapi saya sempetin untuk monitoring blog saya buat cek alexa, cek komentar, dan cek-cek lainnya. Nah berhubungan saya menggunakan provider three / 3 untuk mengakses internet dan sekalian saya share cara cek kuota internet three.

Tujuannya pengecekan kuota agar kita bisa mengendalikan penggunaan kuota agar tidak cepat habis atau bisa dibilang sebagai manajemen kuota? hehe... Langsung aja ya.

1. Pastikan anda menggunakan kartu Three untuk internet.

2. Langsung kunjungi link http://internet.tri.co.id/

3. Maka akan muncul informasi nomor three kita dan tentunya sisa kuota internet kita.


Cuma segitu aja sih dan semoga postingan ini bermanfaat untuk semuanya.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Cara Cek Penggunaan Kuota Internet Three 3 , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Cara Cek Penggunaan Kuota Internet Three 3

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger