Home » » Pengunjung Sepi Bikin Frustasi

Pengunjung Sepi Bikin Frustasi

Diposting Oleh Bang Dayat ; Hari Senin, 16 Juli 2012 Jam 21.32

Eh sobat Bang Dayat apa kabar semuanya?

Dah beberapa hari ini lagi malas blogging, dah dua hari gak postingan. Lagi males banget buat postingan. Otak lagi malas diajak blogging. Blogwalking aja dah jarang.

Alhasil visitornya cuma 1, 2, 3, atau 5 perhari, itu aja masih syukur. Hari ini aja pageviewnya cuma 9. Biasanya cuma 20 aja. Hehe blog cupu tapi belagu...

Pas kemaren rajin banget blogwalking lumayan pengunjungnya, sobat2 blogger lainnya pada datang dan ninggalin komentar di postingan. Ada juga yang ninggalin pesan di buku tamu.

Ya kalo capek jadinya males dan males. hehe akhirnya postingan ini isinya kayak curhat dan bakalan dibaca banyak orang. Kapan ya blog BD bakalan ngetop kayak blognya si Kang Rohman, Oom, Ane Ahira..hahaha..

Itu merupakan impian Bang Dayat. Akan kubunuh rasa malas.. Akan kutendang rasa capek... Yaa walaupun gak ngetop ni blog minimal disearch engine dapat peringkatlah. Paling ngak 1,2 atau paling tidak muncul di halaman satu google lah dengan banyak kata kunci yang dipakek.

Kerja keras, sabar, dan tekun postingan dan blogwalking bakalan meningkatkan kepopuleran dimata google. Semangat dan semangat. Ngak peduli postingannya bagus apa ngak. Namanya juga belajar. Ibarat orang mengukir kayu, jarang banget skali memahat langsung bagus hasilnya. Paling gak butuh jam terbang yang tinggi baru si pengukir bisa menjadi pengukir yang profesional.

Semakin lama semakin banyak pengalaman, mungkin blogging sama seperti itu? Kalau menurut sobat yang baca postingan ini gimana?

Nulis sebuah tulisan seperti ini (tulisan ngawor) bisa encer ngetiknya padahal mata ini udah ngantuk...aneh banget ni otak. Pas diajak nulis atau post tentang tutorial atau yang agak berkelas dikit otak langsung manyun. Uuuh...smgoa aja penyakit model ini segera pergi dari diri ini...

Pengunjung Sepi Nggak akan Buat Aku Frustasi.................

Keep Blogging Buat Sobat Bang Dayat. Sobat (Pembaca Blognya Bang Dayat).
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Pengunjung Sepi Bikin Frustasi , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Pengunjung Sepi Bikin Frustasi

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger